# Tags
#Kampus

Fakultas Pertanian UHN Akan Bangun Kerjasama dengan PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk (PT SMART Tbk)

Dr. Hotden L. Nainggolan, SP, MSi foto bersama dengan Yudi Heryadi, Lilianawati dan Pradjna Dewi, serta Ir. Yanto Raya Tampubolon

KampusMedan – Medan, Dekan Fakultas Pertanian Universitas HKBP Nommensen (UHN) Medan, Dr. Hotden L. Nainggolan SP, M.Si, menyambut  Yudi Heryadi selaku Lead HRBP US Operations PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk (PT SMART Tbk) dan tim di ruang kerjanya, Kamis (4/7/2024).

Dalam diskusi singkat yang berlangsung di Ruang Dekan Fakultas Pertanian, Dr. Hotden L. Nainggolan, SP, M.Si, didampingi Wakil Dekan I Ir. Yanto Raya Tampubolon, MP, memaparkan secara singkat profil Fakultas Pertanian Universitas HKBP Nommensen, termasuk kualitas dan kompetensi lulusan yang siap untuk berkompetisi dengan lulusan fakultas pertanian lainnya, dalam memasuki dunia kerja khususnya didunia perkebunan kelapa sawit.

Yudi Heryadi dalam diskusi singkat tersebut, menyampaikan bahwa perusahaannya membutuhkan lebih kurang ratusan tenaga kerja setiap tahunnya dari lulusan Fakultas Pertanian, yang akan ditempatkan sebagai asisten (karyawan pimpinan).

“PT. Sinar Mas juga membuka peluang bagi Fakultas Pertanian Unievrsitas HKBP Nommensen, untuk mengirimkan mahasiswanya mengikuti magang 1 (satu) semester di PT. Sinar Mas, sebagai komitmen kami dalam mendukung program merdeka belajar kampus merdeka (MBKM) ”, tutur Yudi Heryadi.

Dalam keterangannya, Sabtu (6/7/2024), Dekan Fakultas Pertanian UHN menyampaikan, mengajukan beberapa aktivitas Tri Dharma Perguruan Tinggi yang dapat dikerjasamakan kepada  Yudi Heryadi sebagai perwakilan PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk.

“Kita siap bekerjasama dengan Fakultas Pertanian Universitas HKBP Nommensen, terutama dalam pengembangan kualitas dan kompetensi lulusan, yang intinya akan memberikan manfaat dan dampak positif bagi kedua institusi”, tutur  Heryadi, didampingi  Lilianawati yang merupakan Head of HR Central Business Services PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk  dan Pradjna Dewi – HR Staff. (REL/MBB)